Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Dilanda Politik Karena Pemilihan Presiden

Pemilihan presiden tinggal 7 hari lagi, dan saya masih berfikir untuk menentukan pilihan, untuk sekarang saya tetap memilih pasangan no.1 yaitu pak prabowo dan hatta. pemilihan yang sangat sengit antar 2 pemimpin yang mempunyai kemampuan dibidang nya masing-masing. saya percaya bahwa mereka berdua yaitu pak prabowo dan pak jokowi mempunyai kemampuan untuk memimpin bangsa indonesia, bangsa yang besar dengan berbagai budaya dan suku.
Pemilihan tanggal 9 juni 2014 adalah penentu sedikit masa depan saya, sebagai mahasiswa yang masih semester 6 dan akan mengambil skripsi di semester 7 dan insyaallah akan berakhir bulan januari atau april 2015. penentu yang saya maksud adalah kebijakan yang akan berjalan dalam kurun waktu 5 tahun kedepan karena saya akan memasuki dunia kerja dan kebijakan sekarang akan sangat berpengaruh dengan keadaan di masa mendatang.

Belajar politik dan mempelajari karakter pemimpin adalah salah satu hikmah ilmu yang saya dapat dari fenomena pemilihan presiden tahun ini. banyak pro dan kontra dari online atau offline , perdebatan antar teman dan mungkin karna sebuah artikel yang tidak jelas penulisnya membuat orang jadi cek cok. tapi jika saya cermati ada hal positif terjadi di dalam kejadian itu, yaitu tentang kepedulian seseorang dengan pemimpin indonesia dan sosial lingkungan nya.

Seorang teman bertanyak kepada saya, "vin portal berita apa sii yang masih netral ?" jawaban saya "ada kok semua portal berita masih netral pokoknya yang membahas tentang olahraga" #Plak kata dia gk nyambung. dia maksud itu portal berita tentang politik indonesia, sebenarnya semua sudah tidak ada yang netral semua sama, pasti ada yang ditonjolkan dari segi positif atau negatif salah satu capres dan cawapres. tak masalah kok, yang penting bagaimana kita bisa menyikapi dengan baik berita tersebut.

#SalamDuaJari #IndonesiaMacanAsia Hastag yang saya tau dari kedua pemimpin tersebut . media telivisi menurut saya menjadi media doktrin manusia paling ampuh dan saya sempat terdoktrin dan sadar kembali untuk mempelajari dahulu tiap pemimpin tersebut, banyak dari kita hanya tau dari apa yang diberitakan, Untuk itu kita harus pintar-pintar menentukan pemimpin masa depan indonesia SAYA PERCAYA #INDONESIA akan menjadi NEGARA adi kuasa sebelum dunia ini hancur #Percaya

Masih ada 6 hari lagi untuk berfikir mana yang akan anda pilih, so pikir dan cermati masih ada waktu guyz, Selalu semangat untuk negara kita tercinta Salam #IndonesiaTercinta #BanggaIndonesia #ILUIndonesia
Terima kasih telah membaca artikel tentang Dilanda Politik Karena Pemilihan Presiden di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com