Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Motivasi Kita Indonesi by Dedi Corbuzier

Saya lahir di indonesia, Indonesia adalah sebuah negara yang sangat unik dari negara yang pernah saya kenal, Indonesia salah satu negara yang sangat kaya dan menjadi surga kecil yang ada didunia. Indonesia adalah tempat dimana banyak hal yang berbeda yang saling mendukung dan menghargai satu sama lain.


Dedi hanya membagikan cara berfikir tentang logika nya yang sangat masuk akal, dia bukan pakar atau dia bukan orang yang tau banyak tentang dunia motivasi tetapi dedi adalah salah satu orang yang mempunyai kemampuan lebih di bidang cara berfikir yang berbeda dan masuk akal.

  1. Rautan Pencil, sebelum anda membenarkan sesuatu sebaiknya anda melihat anda sendiri
  2. Menghargai antar umat beragama, rasis, suku dsbg itulah rakyat Indonesia yang sebenarnya
  3. Bergotong royong membangun Indonesia bersama-sama
  4. Membangun Indonesia bukan tugas seorang pemimpin, tetapi seluruh Warga Indonesia, Bangsa Indonesia.
  5. Berhentilah menyalahkan orang lain, lihatlah diri anda sendiri apa yang suah anda lakukan untuk Indonesia.
Apapun yang membuat anda hebat ambil dan jalani semua itu, jangan anda tunda atau anda melakukan hal-hal yang menjauhkan diri anda dari hal tersebut. Jangan bodoh karna apa yang anda putuskan saat ini menjadi keputusan final untuk masa depan anda.

Anda dapat mendengarkan sendiri tentang Motivasi Dedi Corbuzier - Kita Indonesia dibawah :



Berikan 1 atau 2 kata agar saya dan kita semua menjadi orang yang selalu semangat untuk meraih masa depan yang belum kita ketahui, #Semangat #MasaDepanCerah #Bersyukur #IndonesiaJaya
Terima kasih telah membaca artikel tentang Motivasi Kita Indonesi by Dedi Corbuzier di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com