Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Motivasi Dedi Corbuzier - Logika Tentang Sekolah

Motivasi, hal yang saya suka, saya gemar mendengarkan motivasi pengisi semangat untuk terus maju mencapai masa depan. Motivasi dari pesulap dedi corbuzier adalah motivasi yang berbeda dengan yang lain. Saya akan sedikit membahas isi dari motivasi tentang Logika Tentang Sekolah Cara berfikir yang berbeda dari seorang pesulap.

  1. Apakah sekolah anda akan menjadikan masa depan anda menjadi lebih baik ?
  2. Apakah jika anda tidak lulus sekolah masa depan anda akan hancur ?
  3. Kenapa ilmu di sekolah di beda-bedakan tingkatan ilmunya ?
  4. Kenapa harus mempelajari hal yang tidak kita sukai ?
  5. Kenapa sekolah harus perpatokan dengan nilai ?
Banyak hal lagi logika yang diberbeda dari pemikiran dedi, saya sekarang proses menjadi S1 dan pada masa kecil saya menjadi orang yang selalu ikut peraturan di sekolah apa yang saya senangi tak banyak saya pelajari. Tapi sekarang saya mulai bebas untuk mempelajari apapun. Saya baru sadar jika seorang manusia itu hebat jika mereka dari awal di beri kesempatan untuk belajar apa yang manusia itu inginkan.

Untuk lebih jelasnya anda dapat langsung dengarkan Motivasi Dedi Corbuzier tentang logika sekolah.

Tuliskan 1 atau 2 kata motivasi di komentar untuk saya dan mungkin yang lain, untuk mengingatkan kita kepada semua orang bahwa pentingnya kebebasan untuk mempelajari apapun yang anda, mereka, kita sukai.

#Motivasi #LogikaSekolah #Mindset #KebebasanBerfikir
Terima kasih telah membaca artikel tentang Motivasi Dedi Corbuzier - Logika Tentang Sekolah di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com