Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Reuni Study Tour SMP N 6 MADIUN 2007

Sekolah Menengah Pertama 6 Madiun adalah sekolah yang memberi pengalaman yang indah, walau ada beberapa hal yang membuat saya menangis waktu itu dan kini saya sudah kuliah dan Semester 6, Kenangan itu menjadi hal yang  menggelikan dan terasa lucu, Ingin ada reuni dengan temen-temen. tp kita bahas duli reuni itu ap.

Reuni adalah pertemuan mantan teman kelas, biasanya diadakan di atau dekat sekolah lama mereka oleh seorang anggota kelas saat atau mendekati ulang tahun kelulusan mereka *Wiki. saya ambil dari wiki dan hampir sama pengertian yang saya tangkep tentang reuni, ketemu dengan teman lama bercerita dan mengenang masa-masa dulu di SMP.

Story Of SMP N 6 Madiun, sebuah sekolah di salah satu kota madiun dimana saya belajar dan mengambangkan kemampuan saya di berbagai bidang, banyak kegiatan selain belajar seperti anak-anak SMP lain-nya, saya mengenal banyak teman, ekstrakulikuler, musik, kenakalan, dan banyak lagi.

SMP 6 mengenalakan saya tentang pramuka, kegiatan cinta air dan mengenalkan tentang berbagai ketrampilan. keberanian dan kekuatan saya dapat dari kegiatan itu, Saka Bahari salah satu kegiatan di luar pramuka dan belajar saya, disana saya mengenal tentang cara bertahan hidup di laut, ilmu tentang laut dan ketemu dengan teman-teman baru.

Selalu ada cara untuk bahagia, Untung video wisata saya di akhir sekolah di smp sudah saya upload, saat sekarang file-file kenangan smp saya hilang karna HDD keformat, temen-temen lama yang masih cupu and masih lugu semua hehe. Silahkan Nonton :D


"Mengenang Masa Lalu Membuat Kita Sedikit Tersenyum, Walau Terkadang Menyakitkan"

Sekian, cerita sekilas tentang SMP N 6 Madiun, and kalau ada waktu lagi bangalvin akan tulis lagi tentang cerita masa lalu di smp tercinta ya , Salam Bangalvin.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Reuni Study Tour SMP N 6 MADIUN 2007 di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com