Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tips Ampuh Memutihkan Gigi Secara Sehat

Memutihkan Gigi Secara Sehat

Tips ampuh memutihkan gigi adalah bahasan yang mantab untuk di jelaskan banyak orang yang ingin tau Bagaimana cara memutihkan gigi kita agar senyum lebih lebar dan tidak malu-malu lagi jika diliat oleh orang lain, sebab selai membutuhkan perubahan dari gaya hidup kita sehari-hari, kita juga perlu mengetahui cara ampuhnya.

Ada beberapa faktor yang dapat membuat gigi putih kita berubah berwarna kuning atau berwarna aneh, kusam dan tentunya menjadi tidak menarik untuk senyum dan di liat banyak orang, Seperti kebiasaan merokok dan minum kopi.

Kebiasaan diatas juga mempengaruhi kesehatan tubuh dan kesehatan secara umum, dan di jaman sekarang kebiasaan diatas sudah menjadi trend di kalangan pria seperti saya , tp bangalvin gk ngerokok loe.

Tips Ampuh yang akan bangalvin bagi ini bukan berarti dapat mengatasi kebiasaan buruk yang di jelaskan diatas, tips ini akan mengurangi tetapi tidak akan menghilangkan, Logikanya jika anda membersihkan sesuatu kemudian anda kotori lagi, tidak akan bersih dan itu sudah pasti.

So, kalian niatkan dengan benar jika ingin memutihkan gigi kalian, anda juga harus rela berkorban meninggalkan kebiasaan buruk, "Berkorban" dapat berarti anda menjadi pahlawan bagi diri anda sendiri karena meninggalkan hal yang buruk dan mendekati hal yang baik.

Ketika anda menerapkan Tips Ampuh memutihkan gigi, anda juga terlebih dahulu memahami bagaimana kondisi kesehatan gigi anda, terkadang gigi setiap orang itu berbeda-beda. ada yang sensitif dan ada jg yang 100% sehat, agar proses untuk memutihkan gigi tidak terhalang.

Tips Ampuh Memutihkan Gigi Secara Sehat Seperti Berikut:
  1. Menyikat Gigi secara teratur, dengan menyikat gigi secara rutin dan teratur sangat membantu anda untuk memutihkan gigi anda dengan cepat. dan tikan menimbulkan efek samping. secara terartur berarti anda menyikat gigi saat bangun tidur, setelah makan dan sebelum tidur di malam hari.

    Jika anda Teratur menyikat gigi, maka bekas dan noda makanan yang tersisa di gigi anda akan hilang dan bersih kembali, pastinya membuat gigi anda berwarna putih bersih dan sehat.
  2. Menggunakan Sedotan Saat Minum, seperti yang sudah di bahas diatas kalau teh dan kopi padat membuat gigi menjadi berwarna kusam dan kuning. untuk memutihkan gigi, Tips ampuh yaitu minum dengan menggunakan sedotan, jika memakai sedotan makan air yang akan kita minum akan segera masuk tenggorokan tanpa melewati gigi kita dulu.

    Logikanya jika menggunakan sedotan jauh lebih baik dari pada kita meminum secara langsung karena cairan langsung menuju pusat alirnya yaitu tenggorokan.
  3. Makan Stroberi, Tips yang paling Ampuh dan paling enak untuk di lakukan dengan cara makan stroberi, siapa yang tidak suka dengan stroberi buah yang mempunyai banyak kasiat dan sumber vitamin C, Terbukti meutihkan gigi karena Stroberi Mengandung asam amalat yang mampu menghilangkan semua noda yang menempel  pada permukaan gigi.

    Selain hal diatas, Stroberi juga dapat menghambat bakteri yang bisa menumbukan plak pada gigi, dengan teratur mengkonsumsi buah stroberi saya yakin gigi anda dan saya akan terlihat lebih putih dari hari ke hari.
     
  4. Gunakanlah WhiteLight, Beberapa riset yang menyatakan bahwa kandungan hydrogen peroksida yang terkandung dalam WhiteLight dapat membantu kita untuk memutihkan gigi.
    WhiteLight bisa disebut sebagai Obat pemutih gigi revolusioner dengan teknologi blue LED light yang dapat memutihkan gigi secara cepat dan aman. dan sudah disarankan oleh dokter gigi seluruh dunia. menjadi BEST SELLER DI EROPA.

    WhiteLight merupakan produk yang sangat ampuh untuk mengembalikan warna putih alami gigi kita. Gigi kuning kerena merokok, gigi kuning karena bawaan kdan lain sebagainya, dapat kembali putih bersih dan sehat, Pemakaian 10 menit saja per hari dan dalam 2-4 minggu anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.
NOTE: WhiteLight Juga sangat mudah dan aman di gunakan.

Dengan mengetahui Tips Ampuh Memutihkan Gigi Secara Sehat Kita akan semakin Percaya Diri karena dengan Senyuman yang Indah dan Gigi yang bersih, Selamat Mencoba.
Salam Saya,      


Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Ampuh Memutihkan Gigi Secara Sehat di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com