Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Faktor Penting Peringkat Google PageRank

Peringkat Google PageRank

           Sebelumnya bangalvin sudah sedikit jelaskan tentang Google PageRank, untuk kali ini Hal yang perlu diperhatikan dalam peringkat di Google PageRank, Peringkat di google penting sekali karena bagainama kita bisa bertahan di halaman pertama untuk mencari visitor yang paling pertama di google search.

Hal tersebut Meliputi :
  1. Optimasi Search Engine (SEO)
  2. Jaringan Sosial (facebook, twitter, google+)
  3. Komentar (Blog Walking)
  4. Waktu pada Halaman (berapa lama pengunjung diam di halaman web)
  5. Bounce Rate (persentase dari pengunjung masuk dan keluar dari halaman web)
         Ilmu yang meliputi hal diatas anda dapat pelajari di beberapa blog yang memang fokus menjelaskan tentang hal tersebut, untuk sekarang bangalvin belum jelasin sampai detai, jika ada kesempatan akan bangalvin jelaskan lagi.

Fungsi Google Pagerank di SERP/Search Engine Result Page

          Website atau Blog yang memiliki Google PAgeRank yang lebih tinggi pasti akan sangat membantu halaman web tersebut di pecarian google (SERP) dan di-indeks lebih cepat. tetapi tidak selalu berarti bahwa semakin tinggi peringkat halaman anda akan lebih baik di hasil pencarian. hal-hal lain yang masik dalam perhitungan google untuk emmutiskan halaman mana yang mendapatkan posisi yang teratas di pencarian, Google PageRank tinggi sangat membantu kita pada keputusan google untuk menempatkan website atau blog kita pada posisi pertama di Search Engine.[garisfinish]

Cek Pagerank Website Disini

Dengan Mengetahui Faktor Penting Peringkat Google PageRank Kita akan semakin  Tau bagaimana agar blog kita tetap mempertahankan posisi web atau blog kita. Selamat Mencoba.
Salam Saya,      
Terima kasih telah membaca artikel tentang Faktor Penting Peringkat Google PageRank di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com