Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tips Ampuh Diet Cerdas dan Sehat

Diet Cerdas dan Sehat

Tubuh Langsing dengan cara yang alami adalah cita-cita banyak wanita di dunia, tapi sayang banyak wanita yang tidak menggunakan cara-cara yang cepat dan menggunakan bahan kimia yang tidak di rekomendasikan, oleh karna itu sebagai wanita harus lebih teliti lagi untuk memilih cara yang tepat.

Cara Alami adalah pilihan yang tepat untuk menurunkan berat badan para wanita, untuk para priapun bisa di praktekan, coba simak pembahasannya,

1. Memandang Makanan
Kalau kita sering menunjukan makanan di beberapa jejaring sosial gambar atau path, biasa anak muda yang lagi alay, ternyata hobi seperti itu berguna untuk menurukan berat bada. soalnya kita jamdi seperti cacatan makanan berjalan yang sering kita liat. menurut pakar dari Ohio amerika Serikat, Menurut Robert A Carels Phd dari Bowling Green State,diari membantu mengurangi berat badan hingga 5$% karena kita akan menyadari makanan apa aja yang masuk dalam tubuh kita.

2. Makanan kecil
Jangan rakus alias makan dengan porsi yang besar, daripada anda mengambil makanan dengan porsi banyak, lebih baik anda mengontrol kalori. Jika anda masih lapar, tinggal ambol lagi, jangan sampe makan banyak-banyak.

3. Penting Minum Air Putih
Banyak sekali manfaat dari air putih, salah satunya dapat melancarkan pencernaan, air putih juga sangat ampuh untuk menahan lapar. kalau kita lapar mendadak, padahal sebelum makan sebaiknya kita minum air putih dahulu.

4. Pas Vitamin C
Penelitian dari jurnal american College of Nutrition, Kebutuhan dari vitamin C sebanyak 500 mg per hari, dan kebutuhan itu akan membuat tubuh membakar lemak kita sampai 30% lebih banyak. biar lebih hemat, cukup kebutuhan vitamin C melalui makanan seperti jeruk, stroberi, toman, brokoli dan banyak lagi.

5. Makan-Makanan Mengandung Protein
Protein juga penting untuk menjaga tubuh kita agar kita dapat lebih segar bugar kembali, dan protein lebih baik mengandung lemak dan karbohidrat. dengan protein yang cukup lemak akan lebih cepat teruraim sehingga menjaga kita tetap kenyang. makanlah makanan proterin sehat seperti: Kacang-kacangan, Yogurt, dan keju dalam sehari. by (GIE/FOTO:DOK.CITACINTA)

Mantab Informasi Tentang Tips Ampuh Diet Cerdas dan Sehat dengan ini kita tak akan kawatir lagi tentang effect dari diet, yang kebanyakan orang bicarakan, Selamat Mencoba.
Salam Saya,      
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Ampuh Diet Cerdas dan Sehat di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com