Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tips Ampuh Agar Iklan Anda Diterima di Toko Bagus

Iklan Anda Diterima di Toko Bagus

Memasang Iklan di Toko Bagus memang gratis tanpa biaya, tapi kalau kita tidak tau tentang syarat dan ketentuan memasang iklan kita akan kesulitan.

Problem diatas membuat saya sedikit share cara pasang iklan di Toko Bagus, karna tidak sedikit orang menciba memasang iklan di toko bagus tapi sering ditolak.

Memasang Iklan di Tokobagus banyak mendapatkan keuntungan, Barang cepat terjual dengan cepat dan Pastinya Siapa sii yang tak kenal dengan dengan Toko bagus, Sangat terkenal dengan begitu Visitor pun menjadi banyak.

Repost dari tetangga Tips Ampuh agar Iklan cepat di terima oleh Toko Bagus, post ini untuk anda yang pertama kalinya pasang iklan di TokoBagus, Agar cepat di terima.

Tapi, Tips ini juga berlaku untuk kalian yang sudah perna mencoba pasang iklan di Toko Bagus.
  1. Beri Judul yang tepat sesuai dengan produk yang dijual. Jangan mencantumkan harga dan no hp / pin bb kamu di judul iklan. Penggunaan kata depan seperti dijual, dicari, disewakan dan kata promo, cuci gudang, diskon untuk judul iklanmu tidak diperbolehkan. Intinya, hanya judul.
  2. Masukkan harga di kolom yang sudah tersedia. Memasang harga dikolom lainnya akan memperbesar peluang iklan kita ditolak.
  3. Gambar produk sesuai dengan produk yang dijual. Gambarnya harus  jelas, fokus dan tanpa watermark.
  4. Masukkan deskripsi atau informasi yang jelas sesuai produk yang ingin dijual.
  5. Pilih kategori yang tepat sesuai dengan produk yang ditawarkan.
  6. Hindari mencantumkan Link apapun pada judul dan deskripsi iklan karena hal itu akan menjamin 100% iklan anda ditolak
  7. Iklan hanya boleh dipasang sekali untuk satu jenis produk.
  8. Jangan membuat iklan dengan menawarkan beberapa jenis produk yang berbeda dalam satu iklan.
  9. Tokobagus hanya menerima produk yang nyata. Produk seperti MLM, Asuransi dan lain-lain akan ditolak oleh Tokobagus.
  10. Iklan yang mengandung produk ilegal, pornografi, imitasi, senjata api, hewan/tumbuhan langka dan segala jenis produk yang bertentangan dengan hukum akan ditolak. Sebaiknya hindari memasang iklan tentang produk tersebut di Tokobagus.
Dengan Mengetahui Tips Ampuh Agar Iklan Anda Diterima di Toko Bagus akan mempermudah kita untuk meningkatakan pendapatan bisnis di dunia maya ini, dan memperkenalkan website yang kita buat agar lebih di kenal olah banyak pihak. Selamat Mencoba.
Salam Saya,           

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Ampuh Agar Iklan Anda Diterima di Toko Bagus di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com