Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Terimakasih Kepada Siapa Saja ?

Who Terimakasih
Terimakasih Suatu Kata yang Ajaib atau suatu kata yang memberikan perubahan besar terhadap seseorang dari sikap sampai perilaku yang ada disetiap harinya, pembahasan yang Menarik dengan siapa Terimakasih Kita Ucapkan.
  1. Kepada Pasangan kita, yang rajin mengerjakan tugas-tugas sekolah setiap malem, artinya ia tidak pergi dengan orang lain.
  2. Kepada Anak-anak kita, yang menjaga kebersihan rumah dan selalu menghormati orang yang lebih tua dari dia, jadi anak kita jadi anak yang baik.
  3. Kepada Penghasilan kita, jadi kita masih bisa melaksanakan kewajiban kita bayar pajak pada negara, dan membantu negara untuk memelihara banyak orang.
  4. Kepada rumah yang kotor setelah acara bersama keluarga dan teman-teman, Jadi kita masih mempunyai teman dan keluarga di samping kita.
  5. Kepada Bayangan kita yang selalu membayangi kita saat bekerja, Jadi kita masih berada dalam cahaya yang terang.
  6. Untuk Macet di jalan, Jadi kita masih berkesempatan mempunyai kendaraan.
  7. Untuk Pekerjaan yang kita terima, Jadi kita masih di beri kepercayaan oleh atasan or bos kita.
  8. Untuk Tumpukan cucian dan setrikaan, Jadi kita masih memiliki pakaian untuk di gunakan sehari-hari.
  9. Untuk Otot yang pegal dan Badan yang lelah di saat malam hari, Jadi kita masih mampu bekerja keras Seharian.
  10. Untuk Alarm yang menggangu kita setiap pagi, Jadi kita masih diberi kehidupan di hari itu.
Banyak lagi kita harus bersyukur dan berterimakasih jadi dari hal yang kecil kita harus sadar dan jangan mengeluh dengan apa yang kita punya, dan membandingkan dengan milik orang lain. Jadi kalau di pikir lagi kita mempunyai semuanya dan kita harus memanfaatkan dan pastinya Terimakasih kepada-Nya

Kepuasan Tersendiri yang kita dapat dari Terimakasih Kepada Siapa Saja ? Dengan Membaca Artikel ini semoga anda mendapatkan hal yang dapat membuat anda menjadi lebih Baik. Amin
Salam Saya,           


Terima kasih telah membaca artikel tentang Terimakasih Kepada Siapa Saja ? di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com