Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Memilih Hosting Berkualitas

Hosting Berkualitas

Hosting adalah suatu alat penyimpan yang tak berada di tempat kita, maksudnya kita mempunyai alat penyimpanan yang ada di server suatu perusahaan dan kita sewa berapa space atau ukuran yang kita inginkan Paham ?
Semoga paham, Bagaimana cara memilih Hosting yang baik, Selahkan menyimak,

Jasa yang ada di sekitar kita atau kususnya indonesia banyak sekali penjualan hosting yang mudah dengan embel-embel berkualitas, ternyata meraka adalah reseller dari beberapa pihak dari sumber aslinya, oleh karna itu mending kita ke sumbernya langsung dan mendapatkan yang terbaik dan terpercaya. Saran yang baik untuk anda dari pada ke Resseler.
Tapi bukan berarti jasa-jasa tersebut mempunyai hosting yang semuanya tidak berkualitas or jelek, dengna cara ini kalian bisa cek apakah hosting kalian berkualitas atau tidak, indikatornya info hosting, ping hosting, http hosting dll.
Silahkan buka check-host
 

info hosting, ping dan http hosting.

  • Info Hosting beguna untuk mengetahui informasi nama pengedia hosting, lokasi sever.
  • Ping digunakan untuk test apakah konektivitas dari beberapa negara ke host server.
    Note: semakin kecil waktu (ms) ping ke host server berarti hosting semakin cepat dan baik.
  • http Hosting digunakan untuk terst konektivitas terhadap websitenya.


Perlu diketahui apabila kita melakukan pengujian terhadap suatu kualitas hosting jangan kita test alamat website penyedia layanan hostingnya saja. Tetapi lebih tepatnya kita menguji alamat website client yang telah memakai jasa hosting tersebut sebelumnya.

Jasa Hosting yang tidak berkualitas akan biasa menempatkan websitenya di hosting berkualitas baik, agar kelihatan cepat dan ringan untuk di akses oleh client, tapi setelah client menyewa dari mereka, justru milik client lah yang di tempatkan di tempat yang berbeda, dan kualitasnya harus di pertanyakan lagi.

Menambah ilmu dengan Cara Memilih Hosting Berkualitas Sangat berguna untuk menentukan salah satu hal yang penting untuk Website anda.
Salam Saya,
Bang Alvin
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Memilih Hosting Berkualitas di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com