Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Story of Museum Pendem Ngawi

Malem menjelang pagi nie Bangalvin baru bisa nulis lagi nie . alhamdulilah Bisa liburan sama temen-temen ke kota sebelah NGAWI namanya.

--> Museum Pendem
                 Namanya aneh ya kok museum kok di pendem ,,, Pendem udah pada tau belum ap itu ... pendem dalam bahasa jawa namanya tertimbun dan tak keliatan dari luar soalnya ada didalam tanah, Kami ber 6 yang langsung aj brangkat padahal gk tau tempatnya ada sii si layla namanya dia katanya tau tempatnya tapi lupa jalannya aneh kan ... jan dari dulu to orang dongdong hehe, Kumpul ke tempat astry dan brangkat dah dari Jiwan kurang lebih 1 jam sampai ke Ngawi dan mencari tempatnya sekitar 20 menitan.

--> Journey
                Sampai depan museum dan mulai bertanya "Pak ini Museum pendem?" iy dek okhe lach masuk dan membayar 3 per motor ... Penghitungannya motor ternyata bukan per orang . jadi saran kesana bawa motor dikit tapi bawa orang banyak jadi masuknya murah . masuk per motor @ Rp 3000 murah langsung masuk sambil ngobrol baru masuk dan sambil liat-liat suasana ternyata di dalam bukan seperti museum yang biasanya ada, disana ternyata tempat peninggalan-peninggalan Belanda Sejenis Benteng.

                 Didalam ternyata ada warung juga, anak-anak seneng banget ada warung soalnya udah gk tahan lagi Tenggorokan udah kering and Perut Trus bernyanyi , tk sambil duduk dan pengen cepet-cepet minum ... ternyata yang jual masih ibadah , nunggu beberapasaat dan akhirnya datang juga , Pop Mie and Pop Ice Menemani Istirahat kami.

                 Sambil nunggu Matahari yang Terik agak turun agar gk terlalu kepanasan waktu muter-muter and cari tempat hunting foto. ada aj yang udah mulai foto-foto makai BB Pasti si Zara and Deka dia kan Raja and Ratu Foto kalau udah ada tempat yang bagus gt. Tak terasa udah jam 1 siang masih terik sii Matahari tp anak-anak pengen muter-muter langsung agar pulang nya tar gk kesorean gt.

                 Dapat beberapa tempat bwat Hunting akhirnya dapat beberapa koleksi foto dach ... Mau liat kah Koleksi kami Cek It Dot -->
                                                                            Old  Building Light       
                          
Story of Kenyot

                                  Glory King

Nah itu lah beberapa foto yang bisa saya bagi Sebenernya kalau mau saya bagi semua gk muat nie blog soalnya memank isinya anak alay semua jadinya gk mungkin bisa muat kalau fotonya semua di post di sini heheheh

Okhe dach Segitu dl yang bisa Bangalvin bagi tentang liburan sama Temen-Temen Bangalvin. Semoga bisa menginspirasi Temen-temen dapat Lebih baik lagi.
Assalamualaikum.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Story of Museum Pendem Ngawi di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com