Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Lawu Mountain Part II

Hay-hay ketemu lagi nie malem Semoga gk bosen-bosennya ya baca tulisa Bangalvin, next Story nie,

Angin pagi datang dengan membawa dingin lawu yang tak sangat khas di tubuh sang pendaki Gunung tersebut, Anak" mulai Sarapan dan menghangatkan diri sebelum keluar dari gubuk batu untuk menghirup udara pagi di POS 4 Lawu Cemoro Kandang,

Out of the Stone Home
           Keluar dan hal yang dilakukan adalah buang air kecil dan besar dengan tempat seadaanya memank disana gk ada fasilitas yang memadai untuk melakukan hal sanitasi seperti yang ada di rumah kita, saya duduk di batu kecil dan memandang indahnya dunia dengan barisan bukit yang berjejer awan yang menari indah dan teman-teman mulai berkumpul serta menikmati ciptaan-NYA yang indah tak tak bisa di gambarkan oleh kata-kata, Kamera muncul dan mulai dah Jepret" Semua barkumpul dan bercanda riang walau terkadang dingin menerpa sewaktu-waktu.

            Canda tawa berpindah di Safana rerumputan bersama Old Story yang membuat anak" Serasa nostagia Saring mengolok-olek biasa lah rombongan yang gila ini mulai mencari kegilaannya. Sambil istirahat dan melihat pendaki lain yang sudah sibuk melipat dan membereskan tenda-tenda atau barang meraka, rombongan kami mulai membersihkan tempat tidur and melipat tenda yang kusut dan ketumpahan kuah dari pop mie anak", semua beres dan kami cek ulang barang dan mulai nerusin perjalanan lagi dan target kami  di warung mbok yem pengen makan dl trus baru ke puncak ... Perjalanan yang menyenangkan dengan pemandangan pegunungan dan jalan yang panjak tak tersasa kami sudah berjalan sekitar 30 menit dan istirahat perjalanan yang melelahkan tp kami tetap akan menaklukan Gunung ini. Karna Kami Bisa.

Mbok Yem Resto
           Sampai Mbok yem kami langsung istirahat di dalam, melepas sepatu melihat pendaki-pendaki yang lain yang sedang melepas lelah membuat kami semakin semangat walau lelah tawa dan canda tetap ada di raut wajah mereka, dan kami saling menyapa dan sedikit berbicara oleh beberapa pendaki disitu, mendadak kaget mbok yem menawarkan makanan dengan suara yang keras, "Pesen op mas" Semua pesen nasi pecel dah minum ada yang kopi dan teh hangat menemani, dan kami mengambil beberapa foto di tempat ini Ceklik.




                 Pemandangan di atas tak kalah cantiknya jika di bandingkan di POS 4 tapi tetap dingin seperti biasa slesai makan kami lanjutkan lagi sampai puncak dengan beberapa rumah yang ada di puncak dan menimbulkan beberapa pertanyaan ... Siapa ya yang punya rumah diatas, dan salah satu temen saya menceritakan bahwa itu peninggalan dari kerajaan jaman dl dan jangan sampe kita maen-maen di rumah tua itu dengan design jawa dan sedikit tidak terawat, kami lewati dengan pelan dan sopan, dalam perjalanan canda tawa tetap menemani kami dengan hal yang simple tapi membuat ketawa aj , dan perjalanan yang sulit perjalan yang menanjak dan tk berakhir walah tetesan kringat sampe bercurun dan debu trus bertebaran sedikit demi sedikit tanjakan di lewati sampe akhirnya sampai pada puncak dan dengan itu Hati berbicara secara lantang Bahwa Kekuatan Niat dan kekuatan pikiran akan membuat kita sampai pada hal yang mungkin membuat kita gk percaya atas hal yang kita pasti bisa, OPTIMISME sangat berpengaruh dalam apa akan k ita lakukan Sukses Atau kah Tidak.

Puncak Lawu
              Pendaki yang Sempet kami temuin di POS 4 sudah sampai duluan di puncak dan duduk dengan santai di Tugu Hargo Dalem yang Sakral dengan Semangat para Pendaki di Se;luruh Pulau Jawa atau pun mungkin di Seluruh Indonesia. Lawu Memang Membuka Mata kita Atas Ciptaan yang Maha Kuasa. dan KAmi Mengambil Beberapa Gambar di Hargo Dalem.
Cek It Dot -->




           Keren kan teman ... itu sedikit foto yang saya ambil sambil liat pemandangan dan istirahat diatas dan melihat para pendaki lain yang baru saja datang dengan kelelahan tetapi senyum masih menghiasi bibir mereka ... dan ada salah satu pendaki yang membawa anjing bagus banget warna dan matanya. dan yang paling menarik adalah mata dari anjing itu berbeda putih dan kuning , dan Bangalvin sempet berfoto dengan anjing yang bernama Ajeng Itu ... Take a picture 


Aceng anjing yang baik dan gk nakal loe. meski entar harus mandi besar 
karna najis sekali-kali melihat anjing yang berkualitas.

Oya teman sampe sinie dulu ya untuk perjalanan pulanknya entar bang alvin cerita lagi semoga ini bisa memberi pengalaman gambaran inspirasi buat temen-temen semua, Thanks Salam Sehat. ^_^
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lawu Mountain Part II di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com