Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

MORNING IN KLAYAR BEACH | MADIUN - PACITAN

Saya bangun dan yang lain menghilang, wah ternyata semua sudah di warung untuk minum kopi, penjual kopi yang baik disana kami disuruh buat sendiri sesuka hati dan bayar ditempat, kayak kantin kejujuran yang ada di sekolah smp saya dulu dah.
Kopi Pinggir Pantai
Setelah puas minum kopi beberapa teman saya mulai pengen boker alias buang ari besar, untung dipantai ini menyediakan MCK yang cukup luas dan banyak jadi tak perlu antri pula termasuk saya juga ingin cuci muka.
Action Boy Band
Fokus Kakak David
Sedang Sibuk
Setelah semua selesai kita maen kepantai dan melihat beberapa biota laun dan ikan laun yang terdampar di sela-sela karang . . .

Bulu Babinya Malu
Hidup lo nie, gk tau apa namanya
Nie juga hidup loo
Bekas diburu ikan laut
Siput Laut, Namanya Bonnie 
banyak narsis dan foto dibibir pantai, mulai banyak wisatawan local yang datang menggunakan mobil dan motor, tapi saat saya mencari wisatawan asing ternyata tak ada satu pun mungkin wisata ini belum dikenal oleh bule-bule seperti tempat wisata dibali.

setelah puas dengan pantai, kita teruskan ke puncak untuk melihat cemecah ombak, dan ternyata diatas ada pula yang bikin camp disana, pasti enak kalau camp dipuncak anda dihadapan laun langsung. nanti kalau camp ke klayar lagi pengen camp kesana lah.






Puncak pun berakhir dan saya dan teman-teman segera membereskan tenda dan membersihkan sampah bekas bebakaran kemaren. 



semua siap dan kita teruskan perjalanan ke karang paus, alias karang yang dapat menyemburkan air seperti ikan paus, air laut yang keluar dari sela-sela karang. 
OTW ke semburan Ikan Paus




disana kita berfoto-foto ria lagi dan inilah tanah pacitan, hamparan laut yang luas dan karang yang indah menjual tak terbatas. Terimakasih ya ALLAH kau berikan hambamu kesempatan untuk melihat salah satu surga dunia.
Tempat Oleh-oleh terbesar di kota Pacitan
Bayar dulu, tp jangan lupa narsis
Yoga kiri, Al Kanan
Terimakasih sudah membaca, Saya berharap dapat melakukan perjalanan lagi, tapi dimana ya , ya tunggu aja deh cerita berikutnya. See you . . .
Terima kasih telah membaca artikel tentang MORNING IN KLAYAR BEACH | MADIUN - PACITAN di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com