Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Story of Skripsi I

UGD Cafe, Semester 6 Stmik Amikom yogyakarta dan waktunya persiapan untuk menempuh semester 7 mau tak mau harus ambil Skripsi, sebelum cerita lebih lanjut mari kita bahas skripsi dulu yuk.
Skripsi adalah karya tulis ilmiah yang disusun oleh mahasiswa berdasarkan penelitian lapangan dan/atau kepustakaan untuk memenuhi persyaratan memperoleh gelar sarjana hukum (S.H.), sesuai dengan program kekhususannya.

Persiapan skripsi harus dilakukan di jauh-jauh hari, saya masih mempunyai 1 bulan untuk memikirkan bab apa yang saya akan bahas dan pemilihan judul yang baik akan sangat berpengaruh dengan keterimanya judul skripsi di kampus saya.

Sampai sekarang saya sudah mempersiapakan 2 Pembahasan :
Pertama, Tentang Analisis SEO pada suatu website
Kedua, Pembuatan Aplikasi Android Statis (Perkembangan Kesehatan Janin)

PENTING adanya diskusi dengan beberapa teman yang pernah mengerjakan skripsi dengan pembahasan yang sama, minimal kita tau nanti akan kesulitan di bagian mana, siapa tau dapat solusi dari diskusi dengan teman tersebut.

Hal yang harus di persiapkan agar skripsi saya lancar yaitu, (1) cari teman untuk sharing" and banyak baca artikel dan materi di internet maupun di buku, karena skripsi bukan hanya dalam project tetapi gaya bahasa dan penyusunan juga berpengaruh (2) belajar presentasi dengan baik and profesional, jika project and skripsi bagus tetapi dalam pendadaran kita tidak bisa presentasi dengan baik akan sangat berpengaruh dengan nilai yang dihasilkan nanti.

Target untuk skripsi saya "A" makanya saya harus persiapkan mulai sekarang. agar lebih semangat mari baca quote yang ada dibawah.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Story of Skripsi I di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com