Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

4 Cara Memilih Power Bank Sesuai Keinginan Kita

Power Bank adalah salah satu pasangan dari beberapa alat elektronik jaman sekarang, smartphone yang mempunyai kapasitas mAh yang kecil, pasti akan membutuhkan power bank untuk mengisi batrei saat perjalanan atau saat tidak ada tempat untuk cas.

Power Bank juga dapat digunakan untuk laptop tapi lebih sering digunakan untuk Smartphone dan Tablet, dan tahun 2014 adalah tahun dimana banyak orang yang berburu mencari powerbank yang baik dan cocok untuk gadget mereka, so postingan ini wajib anda baca sampai selesai.
Contoh Power Bank




Sedikit pengetahuan tentang powerbank, sekarang bagaimana cara memilih powerbank yang baik, tips seperti apa yang kita harus ketahui sebelum beli powerbank yang baik.

Tips Memilih Power Bank Yang Kita Butuhkan


1. Tetapkan Keuangan Anda (budget)

Hal yang pertama dan utama anda pikirkan yaitu biaya yang anda punya saat akan membeli powerbank, tentukan anda akan mempersiapkan uang berapa dan tidak mengganggu keuangan anda yang lain, pastikan anda mempersiapkan uang yang wajar-wajar saja jangan terlalu banyak karena akan memperngaruhi ekonomi anda sendiri.

2. Lihat Kebutuhan Anda

Lihat terlebih dahulu kapasitas baterai yang anda miliki, jangan sampai anda membeli powerbank yang mempunyai kapasitas terlalu tinggi dengan baterai gadget anda, karena akan membuat anda boros, EX: Jika kapastitas Baterai Smartphone sekitar 2000 mAh - 3000 mAh dan anda orang yang tidak mempunyai kegiatan yang padat seperti keluar rumah dan kerja dilapangan anda dapat pilih powerbank dengan kapasitas tampung tenaga sebesar 5600 mAh. dan sebaliknya jika anda orang yang sibuk dan punya banyak kegiatan di lapangan anda dapat beli powerbank dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

3. Pilih Merk Terkenal

Selektif memilih merk, Penting karena sekarang di indonesia sudah dibanjiri banyak merk powerbank dari cina dan banyak lagi lain nya, anda dapat memilih powerbank yang direkomendasi seperti DAZUMBA PD56000 | VIVAN | OVIRA dll, bukan untuk beriklan tp menurut bangalvin itu bisa jadi rekomendasi.

4. Kulitas & Harga

Prinsip dasar dari jual-beli barang-barang elektronik dan yang lain, hal yang jelas dan sampai kapanpun selalu menjadi dasar utama untuk menetapkan barang ini bagus atau tidak. Jadi Harga yang akan anda keluarkan akan sangat berpengaruh dengan kualitas yang akan anda dapatkan, tp jangan kuatir anda sudah tau beberapa faktor diatas yang akan memberikan anda pandangan untuk memilih powerbank

Sedikit Info dari Bangalvin tentang Bagaimana cara memilih powerbank sesuai dengan keinginan kita, so jangan sampe salah ya, dan jangan lupa jaga Gadget kalian baik-baik jangan di rusak aja, soalnya gadget yang berkualitas harganya juga lumayan mahal gt.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 4 Cara Memilih Power Bank Sesuai Keinginan Kita di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com