Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Senangnya Membaca ^_^

Membaca adalah sesuatu yang membuat pintar manusia secara tidak sadar dan kegiatan yang menyenangkan jika kita mau mencobanya, arti menurut Pandangan bangalvin.

Sedikit Cerita tentang bagaikmana saya bisa Cinta dengan Membaca dan Buku


hal yang paling bahagia pada saat ini yaitu liat film anime dan maen game internet hura" dan sebagainya , semua Bangalvin lakuin untuk menghilangkan kebosanan and ngisi hari-hari di kota tetangga yaitu Yogyakarata , baru jadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Komputer ... mungkin itu masih labil dengan keadaan tapi hal itu tak bertahan lama sejak q melihat buku dan mencoba membacanya , untuk pertama kalinya q merasakan hal yang berbeda saat q membaca dan mungkin itu suatu hidayah yang di berikan Tuhan untuk Bangalvin dan mungkin ini jawaban Tuhan atas Doa orang tua saya Terutama mama, saya merasa nyaman dan sejak saat itu saya coba liat perpustakaan kampus dan membaca beberapa buku dan pada saat itu saya masih gk fokus atas ap yang perlu saya pelajari yang saya pikirkan hanya membaca ap yang asik di baca gt, tapi itu tak bertahan lama saya pasif lagi tentang Membaca dan kejadian" yang kemaren sempet saya tinggalkan datang lagi dan mengisi kesehariana saya di kota Yogyakarta ini , banyak bertemu teman dan banyak pengalaman dengan hal baik maupun hal yang buruk, saat Saya sedang lagi asik Facebook teman saya @fafa_choonhee
 memberitahu saya novel "5cm" judulnya sii aneh tapi kata si fafa saya harus coba baca moga aja tertarik soalnya ceritanya bagus , saya pada saat itu masih suka download .pdf book alias cari gratisan , saya cari lumayan lama sekitar 3 harian dan ketemu juga link download .pdf 5cm itu.

Saya coba liat testimoni dari beberapa orang yang sudah membaca dan banyak sekali yang kagum dengan novel tersebut. tak banyak cakap lagi saya download dan saya baca halaman per halaman tak terasa sudah 5-6 halaman sudah saya baca dan saya kembali lagi asik dengan membaca E-Book belum masuk ke buku , karena secara tidak langsung saya masih membajak dan belum membeli bukunya secara langsung, saya baca terus-terus dan sampai habis ceritanya mencangkup banyak hal , dan jika kalian ingin membacanya atau sekarang sudah ada dalam versi filmnya . pasti kalian tau lah karena pada launching udah booming banget di negri kita ini, sejak itu saya mulai banyak cerita dengan @fafa_choonhee tentang buku-buku yang bagus untuk dibaca dan novel-novel yang memberi pelajaran yang baik untuk para remaja seperti saya ini,

Sejak saat itu saya juga banyak teman yang mungkin mempunyai hobby membaca atau orang yang mungkin baru menyadari bahwa buku itu penting dan membaca jg Mengasikan, secara tidak langsung saya menyadari perubahan yang ada dalam diri saya dalam bicara berprilaku maupun memutuskan sesuatu , dan buku yang masih saya baca belum fokus karena membaca dengan mood yang ada Kesadaran akan adanya hak cipta buku pun muncul gk tau kenapa hal tersebut muncul dan saya hanya bisa mengikuti aliran yang baik ini , semakin hari buku yang saya ingin baca tak ada di perpus kampus maupun saya sudah berhenti mencari .pdf book yang dl saya suka download.Sekarang saya lebih suka Beli walau harus mengurangi uang jajan atau makan q sebagai anak Kost"an hehe ... Menghargai Hak Cipta buku itu ternyata penting dan secara langsung buku juga mengajarkan saya tentang kebaikan Manusia,




Teringat tentang Mamah yang dulu pernah pulang saat saya sudah lulus dari SMK dan dia ke toko buku bersama saya untuk membeli buku tentang Kerohanian disana saya melihat-lihat permen dan liat film kartoon yang di puterkan di LCD besar di toko itu , Mamah masih melihat-lihat buku dan saya sangat aneh kenapa dia sudah membawa banyak buku di tangannya dan saya pernah bertanya kenapa sii ma beli buku kok sampe banyuak gt Habis" uang tau ... Mama cm Senyum and ngomong "gpp vin ini buat bekal and temen mamah tar di Hongkong" dipikiran saya kenapa cari teman kok buku anech bin ajaib pula :D saya pada saat itu masih belum peduli dengan ap yang dinamakan buku, terkadang teman" saya dulu waktu smp suka bawa" novel kesekolah dan saya bilang dia anak yang gk punya temen mungkin makannya bawa novel gt.

Ternyata Mama memberi banyak pelajaran bagi saya secara tidak langsung dan sekarang saya merasakan apa yang mama rasakan dulu bahwa buku itu penting , dan secara tidak langsung sudah menjadi bagian dari keseharian saya . Alhamdulilah saya mempunyai mama yang baik dan memberitau saya atas prilaku bukan hanya dalam omongan saya . Thanks mam "__"

Kesimpulan :
  1. Cintailah Buku "pintar secara tidak disadar"
  2. mencoba membaca cobalah teman
  3. pikiran anak muda masih belum luas di banding orang tua yang sudah luas pandangan
  4. Teman yang baik mengarahkan kita pada hal yang Positif
  5. Kesendirian memank tak enak . tp terkadang itu perlu
Semoga Cerita diatas bisa membuat teman-teman sadar akan pentingnya membaca, sedikit demi sedikit yang penting melakukan :D
Salam Damai & Sehat !

Terima kasih telah membaca artikel tentang Senangnya Membaca ^_^ di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com