Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Buku Murah di Jogja dimana ya?


Bangalvin kemaren sempet bahas tentang Senangnya Membaca ^_^ kali ini mau share nie tempat-tempat yang tepat bwat beli buku di kota jogja , kenapa jogja soalnya nie Saya lagi Stay di jogja gt, buku dengan harga selangit kalau di Gramedia tp di tempat-tempat yang saya share insyallah harganya nurun abies dah :D
Cek It Dot -->

  • TERBANBookStore (Loak)
           Sebuah Kios buku yang berjejer panjang dan menyediakan buku lama maupun buku baru yang memberi harga sangat terjangkau sekali dari Novel, BukuIlmiah, Komik, Religi dan banyak lagi dah , saya sudah buktiin gitu setiap saya mau beli buku pasti kesana dl sebelum ketempat yang lain , dan disinie juga penjualnya enak diajak ngobrol dan biasanya kalau kalian udah akrab minta recomendasi buku yang bagus , ataupun bisa pesen judul buku yang mungkin kalian sulit cari. Penjualnya pasti mau bantu cariin gt,

             Koleksi yang sudah saya beli di toko ini antara lain : Novel "negri di ujung tanduk" "raditya dika" "2" dan titipan" buku pelajaran temen saya yang nitip untuk dibelikan , dengan harga yang relatif terjangkau novel yang biasanya harganya 45-60 rb bisa dengan harga 15 rban.

             jika ingin ke tarban bisa langsung ke alamat ini Jl. Prof. DR. Khahar Muzakir (Terban) serta jangan lupa pinter-pinter nawar ya.

  • ShopingShopBook
          Bisa di bilang nie tempat sebagai gudang buku di jogja , kenapa? karena jika di bandingin dengan toko-toko buku yang lain ini yang paling keliatan besar and numpuk banyak buku, ditempat ini menyediakan banyak koleksi buku yang dengan banyaknya kios" yang berjejer dan yang paling saya suka di tempat ini juga menjuat novelyang berbahasa inggris ataupun buku-buku ilmiah yang masih bagus, yang pasti dengan harga yang terjangkau jg sii.

          Pengalaman yang saya dapat berbelanja tempatnya nyaman dan enak banyak refrensi buku yang bisa kita dapatkan , dan buku yang pernah beli yaitu "the land of five tower" versi english dari negri 5 menara, novel enlish jg lupa judulnya hehe , dll , disini jg jangan lupa pinter" nawar dan jangan sampe dibohongin.

           untuk tempatnya langsung aja menuju ke daerah Taman Pintar di area Malioboro dan satu kawasan dengan pasar Bringharjo jika pengen tau alamatnya Jl.Sriwedari sebelah benteng vredeburg, tak ada tarikan ap pun bwat masuk ke ShopingShop ini , hanya parikir sekitar 1000 rupiah permotor.

  •  Togamas Gejayan

          Togamas mungkin gk asing lagi bagi kalian yang mungkin sering membeli buku , toko ini beberapa taun yang lalu sudah membuka banyak cabang di kota-kota indonesia, sedikit share tentang belaja buku di togamas Gejayan nie, diliat dari tempatnya seperti perpustakaan kampus maupun sma" yang membuat beda di dalamnya ada kolam dan membuat nyaman para pembeli untuk membacara resensi atau sekilas dari buku yang ingin di beli. seperti tempatnya togamas beralamat di Jl.Gejayan yang paling ujung dekat dengan ringroad utara.

         Koleksi buku yang saya punya dari toko ini atara lain "KEN&KASKUS" "BeraniMengubah"bypanji dan ebberapa buku yang lain , untuk kalian yang penasaran dengan toko buku ini jangan lupa mampir harga terjangakau terkadang ada diskon , sayangnya kalau di tempat ini gk bisa tawar menawar gt.

Segini dulu informx Semoga bermanfaat dan bisa memberi wawasan bwat kalian agar dapet Buku yang agak murah,
Salam Damai&Sehat


Terima kasih telah membaca artikel tentang Buku Murah di Jogja dimana ya? di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com