Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Cepat Membuat Logo

The Logo Creator

Malem Teman, Salam Damai, Ketemu lagi nie sama Bangalvin mau bagi-bagi Software lagi nie yang menarik and lebih simple kalau mau buat logo, oya ngomong" soal logo udah tau kah logo itu ap ? hayoo
kalau gak tau Bangalvin jelasin dikit dech.

Cek It Dot -->

Logo adalah Suatu bentuk gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, perkumpulan, produk, negara, lembaga/ Organisasi dan hal-hal lainnya yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.
Logo harus memiliki filosopi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau independen.
Logo lebih lazim dan dikenal oleh penglihatan atau visual dengan tanda WARNA dan BENTUK. (Wiki)


Kurang lebih seperti itu teman jadi kalau punya perusahaan atau yang paling simple dach teman Ngeblog dan pasti pengen punya simblo sendiri laaa dari situ dah teman bisa buat Logo dengan mudah pakek app ini.
Kalau Sudah Jelas Teman bisa Download App-nya di bawah ini ya :D


Okhe Semoga bermanfaat ya artikel Sederhana ini, Thanks for u Read :D
Salam Sehat.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Cepat Membuat Logo di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com