Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tips Terbaru Mencari E-Mail dengan Cepat di Gmail.com

Tips Ampuh bagaimana mencari email yang kita inginkan di gmail secara cepat. untuk para pemula mungkin tips ini belum diperlukan Kenapa ? karena untuk pemula mungkin belum banyak punya email atau email yang masuk ke gmail mereka masing-masing. Tetapi, Berbeda dengan seseorang yang sudah sibuk dan sering mendapatkan informasi atau kerja-nya wajim membuka email dan email yang mereka dapatkan setiap harinya lebih dari 100 atau bisa jadi sampai 1000 email per hari. Oleh karna itu kita terkadang bingung untuk mencari email yang penting atau tidak. bisa juga email yang mempunyai ukuran-ukuran tertentu.
Seperti Berikut :
1. ketik ''size:5m'' jika kita ingin mencari email berukuran 5MB
2. ketik ''larger:5m'' untuk mencari email yang lebih dari 5MB.
3. Ketik ''older_than:1y'' ketika ingin mencari Email yang dikirim lebih dari setahun yang lalu.
Sekilas jika anda mengenal pemrograman database agak mirip. tidak usah dibahas, perubahan yang dimiliki oleh gmail.com memeperbaiki fasilitas autocomplete prediction. seperti yang dikatakan oleh Software Engineer Gmail Christian Kurmann. Autocomplete prediction adalah kemampuan untuk memprediksi kata atau frasa yang diketikkan di kotak pencarian.

Dengan mengetahui Tips Terbaru Mencari E-Mail dengan Cepat di Gmail.com Anda lebih cepat mencari file atau email yang kalian inginkan secara cepat dan tepat.
Salam Saya,

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Terbaru Mencari E-Mail dengan Cepat di Gmail.com di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com