Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Free E-Book Analysis and Design Object with VisualFox Pro 8.0

Spesifikasi
 Ukuran: 14x21cm
Tebal: 130hlm
Harga: Rp 32.800
Terbit Pertama: Maret2005


Perancangan Berorientasi Objek merupakan metode perancangan perangkat lunak visual atau objek. Perancangan Objek sangat mudah dipelajari karena hanya mempunyai satu metodologi yang terdiri dari tiga model, yaitu Model Objek, Model Dinamis, dan Model Fungsional. Model Objek berhubungan dengan desain database (normalisasi atau ERD), Model Dinamis berguna untuk menentukan State (Properties) dan Event (Kejadian), sedangkan Model Fungsional berisi DFD dan Flowchart atau Pseudocode. 

Buku ini akan memandu Anda dalam desain objek melalui Visual Foxpro 8.0 yang merupakan perangkat lunak yang mudahdan andal. Kemampuan database, report, form, menu, dan lain-lain yang terintegrasi di dalamnya akan memudahkan Anda untuk mempelajari Perancangan Berorientasi Objek. Dalam buku ini, penulis memfokuskan pada pelajaran desain objek dan hubungannya dengan Visual Foxpro 8.0. 

http://www.4shared.com/office/0UmipNi0/Asyiknya_Belajar_Struktur_Data.html

Download Aplikasi VisualFox Pro 8.0 Disini
Mempelajari dan Membaca Gratis E-Book Analisis dan Desain Objek  dengan VisualFox Pro 8.0 Semoga E-Book ini berguna untuk anda, Selamat Membaca and Menjadi Pintar
Salam Saya,    

Terima kasih telah membaca artikel tentang Free E-Book Analysis and Design Object with VisualFox Pro 8.0 di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com