Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Mudah Membuat Artikel Blog (Free Software)


Setelah selesai UAS dan ujian e-commerce pun selesai dengan selesai kuliah ecommerce bukan berarti memberhentikan tekat saya untuk posting website. tetapi untuk pelajaran e-commerce kami diwajibkan untuk membuat website dengan menggunakan bahasa inggris (English) dan hal ini menjadi momok terbesar bagi para blogger untuk menulis artikel atau content yang unik karena belum familiar dengan bahasa tersebut.
Karena hal tersebut saya mencari cara agar saya tetap memposting artikel yang unik dengan waktu yang singkat. setelah mencari-cari cara saya mendapatkan beberapa hal yang dapat membantu kalian untuk membuat artikel blog atau web anda kususnya untuk English blog.

Cara Pertama, cara manual atau kita buat artikel dengan bahasa kita sendiri di notepad.exe kemudian kita copas(Copy-Paste) di translate.google.com tinggal kita copas lagi di field web atau blog kita. Resiko kontent akan tidak jelas untuk di baca para visitor dari luar negri.

Cara Kedua, menggunakan Software free yang ada di internet-internet fasilitas yang diberikan untuk para blogger mungkin. Tools yang memiliki fungsi utama untuk re-write atau menulis kembali dengan bahasa yang lain. Contah dari Re-write : Learn menjadi Study atau see menjadi look. dengan kata lain dengan arti yang sama tetapi menggunakan kata yang lain.
Software-Software sebagai berikut :
5 Software yang dapat diberikan kepada anda untuk membuat artikel re-write gratis tanpa biaya tetapi ada satu yang kita harus daftar dahulu. Sekian informasi yang dapat bangalvin berikan. Terimakasih sudah membaca. Semoga berguna Jika kurang jelas kalian bisa Comment dibawah.
Salam Saya,
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mudah Membuat Artikel Blog (Free Software) di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com