Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Bagaimana Mengatasi Kolesterol Tinggi ?

Bagaimana menurunkan kolesterol? kadar kolesterol yang tinggi disebabkan karena penumpukan dan menempelnya lemak pada dinding pembulu darah. kolesterol terdapat pula pada makanan yang kita makan oleh karna itu kita harus lebih memperhatikan makanan kita.
Berlebihan kolesterol atau kolesterol tinggi diantaranya :
1. Stroke
2. Darah tinggi
3. Jantung

Bagaimana Mengatasi Kolesterol Tinggi ?

Secara sederhana menurukan kolesterol tinggi yaitu dengan mengatur pola makan secara sehat. Bagaiman caranya ?

1. Kunyit "Sari Kunyit" dengan cara ambil kunyit yang sudah bersih lalu iris tipis dan rebus secukupnya dan diamkan sampai dingin lalu saring dan minum secara rutin.

2. Kubis "Jus Kubis" diminum setiap hari.

3. Alpukat "Alpukat Muda" dengan cara ambil 1 buah alpukat yang masih muda lalu makan, lakukan setiap hari.

4. Temulawak "Sari Temulawak" dengan cara ambil temulawak dan kupas lalu diparut. Lalu beri air panas secukupnya dan biarkan sebentar agar mengendap dibawah. setelah itu saring dan minum setiap hari

5. Bawang putih "Makan Bawang Putih" Iris tipis bawang putih lalu makan 2 kali sehari.

6. Seledri "Sari Seledri" dengan cara rebus seledri dengan air secukupnya, setelah dingin lalu saring dan minum setiap hari.

7. Bawang merah "Makan Bawang Merah" dengan caran iris tipis bawang merah lalu makan 3 kali sehari.

8. Belimbing manis "Makan Buah Belimbing" Ambil 1 buah belimbing dan makan pada pagi dan malam hari, rutin setiap pagi dan malam.

Insyaallah dengan mengkonsumsi beberapa makanan di atas Anda akan terhindar dari Kolesterol Tinggi yang menyebabkan hal-hal buruk terhadap kesehatan anda.
Salam Saya,

Terima kasih telah membaca artikel tentang Bagaimana Mengatasi Kolesterol Tinggi ? di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com