Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Bagaimana Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Kita

Tubuh sehat adalah tubuh yang di inginkan oleh setip orang termasuk anda. dengan tetap sehat, makan aktifitas kita tetap lancar dan bejalan dengan baik tanpa ada rasa kawatir, bayangkan jika daya tahan tubuh kita tidak terjaga dengan baik akan berakibat fatal jika tidak berkonsentrasi dan pekerjaan pun tidak lancar.

Daya tahan tubuh yaitu sesuatu yang menjaga kita dari berbagai penyakit yang masuk kedalam tubuh kita melalui banyak jalan misalnya Lubang hidung, Mulut, dan lain sebagainya.

So, Bagaimana cara menjaga daya tahan tubuh kita?

Pertama, Istirahat secara teratur, cara yang sederhana yang mudah dilakukan, didalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang.

Kedua,
Berfikir positif terhadap semua hal yang terjadi dengan begitu daya tahan tubuh akan tetap terjaga.

Ketiga, Olahraga secara teratur, Berusahalah melakukan olahrata secara teratur agar tetap terjaga kondisi tubuh dan tetap bugar.

Keempat, Pastikan makanlah makanan yang bersih dan higenis atau sudah di cuci dengan air hangat atau masakan yang dimasak dengan matang dan sempirna.

Kelima,
Makanlah dengan teratur dengan porsi yang wajar jangan berlebihan jika anda memakan dengan berlebihan akan menimbukan penyakit yang terkait dengan kegemukan atau obesitas.

Keenam, Kebutuhan Vitamin D karena vitamin D berfungsi untuk menambah sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari di pagi hari, telor, hati dan ikan.

Semoga kesehatan selalu menyertai keseharian kita dan kita tak mudah terkena penyakit.
Salam Saya,
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bagaimana Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Kita di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com