Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Situs Affiliate Cepat Mendapatkan Dollar

Situs Affiliate
Apakah kalian sebelumnya kenal dengan cara kerja dari affiliate? or Menjadi penjual di dunia maya? yang sangat menguntungkan jika kita paham bagaimana cara mendapatkan dollar di situ affiliate ini, oleh karena itu penjelasan lebih lanjut dari pekerjaan ini dapat dijelaskan dibawah ini.

Amazon.com 
Situs Affiliate yang satu ini adalah situs yang sudah sangat fenomenal dan terkenal di kalangan para publisher online
Berikut contoh fasilitas yang ada di situs Amazon.com :

  • Review dan informasi rating dari buku yang bersangkutan
  • Hanya perlu melakukan satu kali klik di mouse untuk membeli buku
  • Search engine untuk memudahkan pencarian buku
Hal yang menarik lagi dari Amazon adalah penawaran buku dengan harga yang lebih murah dengan diskon sampai 50% dari harga pasar. Why? Karena mereka berdiri sendiri atau independen dalam arti mereka tidak menyewa showroom seperti halnya toko-toko konvensional.

Tetapi mereka juga melakukan efisiensi lebih besar dengan mengurangi stok buku. Jadi mayoritas buku yang ada di situ s mereka tidak ready-stok. Tetapi dengan system mereka memungkinkan mereka memewan buku-buku tersebut dengan cepat, dengan begitu pelanggan tikad terlalu lama untuk menunggu. Berbeda dengan yang lain situs ini dengan toko-toko konvensional lainnya, amazon.com sengaja mengurangi jumlah uang diam yang tertanam di stock buku.

LinkShare.com
Sebuah website affiliate yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan uang dengan merekomendasikan para publisherlain untuk Join with LinkShare.
Dengan bergabung dengan LinkShare anda akan mendapatkan $1,50 untuk setiap rekomendasi yang valid den melakukan kerjasama dengan Affiliate ini para publisher menghasilkan setidaknya satu klik dalam waktu 30 hari mendaftar.

Hosgator.com
HostGator adalah sebuah perusahaan yang menyediakan domain dan hosting dan banyak lagi dengan server dll, perusahaan ini juga menyediakan fasilitas affiliate unutk para pencari kerja OnLine atau Publisher, penjelasan lebih lanjutnya di bawah.


hostgator,staff,affiliate

Jika pengujung anda yang tertarik denga dan mendaftar dengan oelanggan HostGator sebanyak 1-5 orang perbulannya maka anda akan dibayar hostgator $50 setiap pendaftarnya. Jika pengunjung anda mendaftar pelanggan HostGator sebanyak 6-10 orang perbulannya maka anda akan dibahayr oleh HostGator sebesar $75 setiap pendaftarannya dan berlaku untuk berkelanjutan.
 
Contoh : Gambar $125x21 pendaftar = $2.625
Jika kalian rupiahkan akan menjadi $2.625x11.500 maka = Rp 30.187.500

*Jika $1 = Rp 11.500

Jadi jika kalian mendapatkan uang segitu anda dapat kaya mendadak dalam 1 bulan.

Situs Affiliate Cepat Mendapatkan Dollar

Click2Sell.com
Sebuah perusahaan baru yang berdiri, sebuah perusahaan pelayanan yang diberikan cukup baik dan akan menjadi pesaing yang cukup berat bagi perusahaan serupa jika diliat dari fasilitas baru yang ditawarkan oleh click2sell.com
Anda dapat memulai berjualan berbagai jenis barang dengan bermacam-macam produk yang dapat kita pasarkan melalui click2sell yaitu :
  1. E-Book
  2. Software
  3. Batik
  4. Keris
  5. dll
Untuk pembayarannya sendiri Click2Sell akan dikirimkan melalui paypalatau pembayaran lainnya, Fasilitas memberikan kita banyak kemudahan. Pendaftaran dari Click2Sell adana dapat mengunjungi Website Resmi Click2sell dan untuk pendaftaran sendiri Free alias Gratis tidak ada bayaran apapun dengan menjadi penjual dunia maya kita dapat mendapatkan hasil yang melimpah.

Paydot.com
Salah satu layanan affiliasi yang cukup bagus dan terpercaya, kita dapat mendaftar sebagai affiliater di paydotcom secara gratis untuk mendapatkan penghasilan dari paydotcom, yaitu kita dapat menjual produk yang disediakan oleh paydotcom dan kita akan mendapat kan komisi paling besar 75% dari suatu produk nilai yang cukup besar bagi kita, setelah dolar kita dapatkan dan terkumpul banyak makan cara pembayakan akan di lakukan melalui paypal.

Untuk mendaftar sebagai affiliater di paydotcom sangat mudah sekali kita tinggal mengisi formulir yang disediakan, setelah berhasil kita akan di tuntun untuk memulai menghasilkan dolar saat ini. Untuk tahap pertama unu kita hanya terdaftar sebagai affiliater gratis sehingga kita hanya memperoleh beberapa fasilitas salah satunya menjual satu produk saja. Untuk menjual beberapa produk, kita diwajibkan untuk mengirim uang keanggotaan.

Selain menjual produk, kita juga dapat mengajak orang lain untuk bergabung di paydotcom melalui link referral anda. Jika teman anda tertarik dan mendaftar anda akan mendapatkan imbalan dari paydotcom, sedikit menguntungkan.


Dengan mengetahui Situs Affiliate Cepat Mendapatkan Dollar Kita dapat memilih mana yang terbaik dari yang sudah terbaik agar mendapatkan hasil yang memuaskan pula.
Salam Saya,

Bang Alvin
Terima kasih telah membaca artikel tentang Situs Affiliate Cepat Mendapatkan Dollar di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com