Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Penjelasan Meta Tag Description

Meta Tag Description

Dalam dunia blogger yang sudah bangalvin bisa dijelaskan di post sebelumnya, digunakan untuk memerikan gambaran umum mengenai isi dari halaman blog anda. Ukurannya disarankan tidak lebih dari 200 karakter. dan usahakan agar description ini bisa menjadi kalimat-kalimat yang letaknya di awal halaman blog.

Contoh penulisan Meta Tag Description :

<meta name="description" content="belajarngeblog.blogspot.com, Panduan Ngeblogger, ada tips dan trik.">
Beberapa Search Engine seperti Nothern Light dan Google tidak memakai meta tag sebagai decription hasil pencariannya. yang meraka gunakan adalah kalimat-kalimat awal yang ada pada halaman tersebut. itulah sebabnya mengapa harus menggunakan isi dari meta tag description sebagai media kalimat pembuka.

Secara Singkat dan jelas, dan bangalvin berharap kalian lebih paham lagi. terhadap cara membuat index ke search engine pastinya Google.com

Salam Saya,


Bang Alvin
Terima kasih telah membaca artikel tentang Penjelasan Meta Tag Description di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com