Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Apa'an ini ?

| Artikel Sampah |

Artikel yang mungkin baru saya denger dan bangalvin akan jelaskan sedikit apa itu Artikel sampah atau artikel yang mungkin gak akan di kunjungi oleh Visitor itu sendiri. okhe dach langsung aj ke pembahasannya ya ,

Slesai pelajaran Ecommerce saya merasa tercengang dengan kata dosen saya tetang artikel sampah , dan saya baru tau ternyata ada artikel seperti itu dan saya pernah melakukan atau membuat artikel itu. dan sekarang saya akan bertaubat untuk menjrumuskan para Visitor yang akan mencari informasi yang sangat di butuhkan.



Olehkarna itu, saya langsung entropeksi diri terhadap blog ini , beberapa artikel yang mungkin gk memberi informasi saya hapus dan tidak saya publish lagi agar para visitor dari bangalvin gk akan kecewa,

Kesimpulan:

  1. Jangan Membuat artikel yang gk perlu
  2. Jangan Mengecewakan Visitor anda dengan membuat banyak link" yang gk perlu
  3. lakukan sepenuh hati untuk memberi informasi di blogger anda.
Thanks for Reading,
Sekian semoga informasi ini dapat memberi anda pelajaran yang berarti untu membuat tulisan lebih baik lagi.

regards

Alvin Dwi Putra
Terima kasih telah membaca artikel tentang Artikel Apa'an ini ? di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com