Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

7 alasan Pentingnya VIRGIN

Alhamdulilah, Buku yang bagus dan harus share kepada teman-teman tentang | Pentingnya Menjaga ke Virginan Wanita | dibaca baik-baik dan kalau bisa di amalkan ya teman-teman Selamat membaca
Cek It Dot -->
  1. Kehamilan
    Berfikir dahulu sebelum bertindak , kalau hamil gimana padahal belum menikah , pastinya akan tertekan stress dan muncul aneka pikiran yang negatif tentang kehamilan-mu contohnya aborsi atau bisa-bisa sampai berfikir bunuh diri , Tetaplah Virgin , jangan pedulikan omongan orang yang gak penting ataupun rayuan pacar-mu yang akan menjrumuskan kamu ke hal yang  di murkai oleh Allah.
  2. Resiko
    Remaja itu kelompok Rentan dengan PMS dan jangan sampe terjangkin Penyakit Menular Sexsual ex: AIDS /HIV  apakah kalian tetap mau ambil Resiko , Gila aj kaliiieee -_-.
  3. Pacarmu(NOT) Tanggung Jawab
    Rayuan Basi, murahan dan gk penting dari pacar yang gk akan mungkin bertanggung jawab dan pengennya menghancurkan masa depan kalian , kalau emank masih ada cewek yang masih percaya rayuan basi Cowok dan mau menyerahkan Ke-Virginannya , kelaut aj dech, Satu-satunya kepastian akan adanya tanggung jawab hanya dalam pernikahan aj , semua cowok pasti punya tanggung jawab kalau udah menikah , masalahnya belum menikah dan masih pacaran , sapa  yang jamin.
  4. Reputasi
    Sekarang banyak orang yang sudah gk peduli lagi tentang Virginitas , atau ada yang bilang perawan itu gk penting, aneh sii tp itulah kehidupan Hedonisme serba kebebasan , kenyataannya banyak laki-laki yang menaruh hormat kepada wanita yang masih Virgin, so jangan kalian hancurin Reputasi kalian.dengan merusak Ke-sucian kalian sendiri.
  5. Ingat malam pertama kelak Buat
    Wanita, Laki-laki manapun akan bahagia jika pada malam pertamanya dia tau bahwa wanita yang dinikahinya masih perawan , biarpun laki-laki idung belang ataupun laki” sebejat apapun akan sangat berterimakasih jika pada malam pertama wanitanya masih Perawan
  6. Ingat Orang Tua
    semua orang tua pasti akan hancur hatinya kalau tahu anaknya yang sudah gk Virgin lagi. mereka bakal malu dan bisa jadi mati sendiri, olehkarna itu, ingat dech nama baik dan kasih sayang keluarga. Cintai diri sendiri dan Cintai mereka.
  7. Ingat Dosa
    alasa-alasan yang lain gak akan ada artinya kalau seseorang gak punya IMAN, dengan IMAN godaan setan se dahsyat apapun tak akan tegoyahkan, di hadapi dengan tenang. Kenikmatan yang sangat sebentar itu akan di balas oleh Azab Allah, Na'udzubillahi min dzalik. Ingatlah, Allah maha tau asa segala-galanya.
Alhamdulilah bisa sedikit berdakwah, Semoga bermanfaat dan anda bisa menjadi lebih baik lagi Amien.}
Salam Damai&Sehat
Source--> SEXBeforeMARRIED #2
Salam Saya,           


Terima kasih telah membaca artikel tentang 7 alasan Pentingnya VIRGIN di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com