Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Kesehatan Mata Dan Mengobati Mata

Kesehatan Mata Dan Mengobati Mata

Informasi dari kejadian yang bangalvin alami karna sakit mata and mata jadi merah and gatal nie ... apalagi kalau di buat sujud waktu sholat atau ap kek ... terasa berat sebelah :)


Cara mengobati MataMerah and Gatal
Jangan lupa berdoa terlebih dahulu :D



1. Pencegahan pertama agar Mata gak semakin Parah atau Semakin Memerah yaitu jangan di kucek atau digosok-gosok matanya.
2. Gunakan obat mata untuk pengobatan pertama jika dengan obat mata masih belum sembuh selama 2-3 hari lakukan tips selanjutnya.
3. Pengobatan kedua Potong Mentimun dingin dan tempel pada mata anda -> karena mentimun mempunyai kasiat untuk mengobati iritasi pada mata.
4. Gunakan susu segar dan teteskan atau usapkan pada mata yang memerah jika ada yang dingin pakai susu yang dingin, bisa jg diusapkan dengan kapas ~_~
5. Semoga sembuh dan bisa melakukan kegiatan kembali ok temand :)








Semoga artikel ini bermanfaat buat temand-temand semua ya ... Salam Sehat & Damai
Assalamualaikum wr. wb.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kesehatan Mata Dan Mengobati Mata di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com