Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Daftar Adsent Blog Bahasa Indonesia

Daftar Adsent Dengan Blog Bahasa Indonesia

Salam Damai & Sehat
Informasi yang mungkin bermaanfaat kemaren sempet baca-baca artikel masalah daftar Adsense Menggunakan blog bahasa indonesia nie teman, Sudah jelas di Google nulis di Adsense Help tentang aturan bahasa yang dapat digunakan untuk mendaftarkan Adsense dengan blog bahasa utama yaitu bahasa indonesia tidak akan diterima, Walaupun diterima mungkin cuma menggunakan Adsense for search.

Karena bahasa indonesia belum didukung untuk menggunakan adsense for Content, Saya melihat banaya blog berbahasa indonesia yang memaksakan untuk tetap mendaftarkan Adsense for Content, Padahal sudah jelas tidak di perbolehkan karena bahasa indonesia belum support terhadan Adsense for Content.


Please also be aware that placing the AdSense code on pages with content primarily in an unsupported language is not permitted by the AdSense program policies.

Saran dan program Alternatif selain Adsense sebetulnya masih banyak lagi, tapi jika blog dengan menggunakan bahasa indonesia hanya bisa daftar dalam program-program local dan jika tetap di daftarkan pada advertasing luar negri atau internasional sama aj dengan Adsense, kemungkinan kecil diterimanya, Program local yang saya maksud adalah adsensecamp citika kliksaya dan banyak lagi.

Sekarang saya belum menggunakan program-program local karena ingin meningkatkan visitor and memperbaiki SEO yang saya buat ini. Tentunya harapan Saya dan mungkin Anda juga Agar Suatu hari nanti Adsense Support terhadap Bahasa Indonesia dan dapat dipasangkan di gogle Adsense. AMIN

Okhe sekian dulu ya informasi yang bangalvin berikan SEmoga BErmanfaat see-you :) Salam Sehat & Damai
Assalamualaikum . . .
Terima kasih telah membaca artikel tentang Daftar Adsent Blog Bahasa Indonesia di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com