Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

makanan Super Aneh versi BangAlvin

SalamDAmai, ketemu sama Bang Alvin lagi nie ... oya kali ini mau bagi info Makanan Super Anech dan Bisa juga disebut Unik.


makanan ini mempunyai keanehan yang akan membuat kita say' Wow


Beberapa Makanan-nya adalah :

     1. Sperma Ikan Cod

Di Wilayah Asia timur makanan ini sangat digemari dan disajikan dihotel-hotel mewah dengan harga yang tinggi. Dengan memakan Sperma ikan Cod mentah ini, dipercaya bisa meningkatkan intelejensi manusia (Maaf saya sudah cukup pintar untuk tidak memakan sperma)
    
    2. Sashimi Hidup

Meskipun terlihat dan terdengar kejam, namun untuk mengolah makanan izikuri dibutuhkan keahlian dan kemampuan yang tinggi. Bagaimana seorang koki menguliti dari kepala hingga bagian belakang, memotong tipis sekaligus menjaga agar ikan tersebut tetap hidup.
Ada salah satu hidangan Jepang yang menyerupai izikuri yakni Odori ei, hidangan bayi udang yang telah dibuat mabuk dengan sake, kemudian dimakan ketika mereka masih berenang dengan telurnya.

    3. Udang Mabuk

Hidangan yang satu ini bahkan ditempakan pada daftar 10 makanan terkejam di daratan China, 'udang mabuk'. Dikenal sebagai resep impian para bujangan, udang tersebut disajikan dalam keadaan masih hidup, bahkan mereka terkadang dibuat mabuk untuk kemudian dimasukan ke dalam air yang masih mendidih.


    4. Kazu Marzu

Cazu Marzu merupakan keju yang terbuat dari susu kambing yang telah difermentasikan secara berlebihan hingga membusuk agar menarik cacing putih hidup untuk sedang berpesta pora diatasnya. Makanan yang berasal dari daratan Sardinia, Italia ini dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual.

    5.  Burger Cindil

Khusus untuk yang satu ini, jika anda orang yang jijik dengan tikus, saya sarankan cukup sampai disini saja membacanya. Karena makanan ini sangat aneh bagi kita orang indonesia. Jadi silahkan cari judul lain yang lebih sesuai dari blog ini ea??!!..
Di Negara China, Anak Tikus dipercaya mampu menambah stamina dan mengandung banyak protein untuk membuat tubuh fit. Selain itu, makanan ini dipercaya mampu menambah gairah seksual secara signifikan (tidak disarankan untuk mencoba). Makanan ini juga dipercaya mampu mengobati penyakit. Bagi anda yang mempunyai masalah dengan hama tikus, saya sarankan untuk mengundang penggemar makanan ini kerumah anda, dijamin tikus2 akan sangat kesulitan untuk berkembang biak...hehe
Hii ... Keren kan Teman Meski Agak Menjijikan heheh :D

Semoga infonya bermaanfaat SalamDamai and jangan lupa commennya Temand ... Assalamualaikum.
Terima kasih telah membaca artikel tentang makanan Super Aneh versi BangAlvin di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com