Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Pijat Wajah Tampak Bersih

SalamDAmai, ketemu sama Bang Alvin lagi nie ... oya kali ini mau bagi info masalah pijat wajah


Cukup dapat bisa mengatasi masalah anda nie, teknik pijat yang dipergunakan untuk membuat rileks otot-otot tubuh dan juga sebagai Obat fisik berbagai macam penyakit. Misalnya, pijat refleksi, pijat tradisional, dan berbagai macam teknik pijat lainnya. 

pemijatan pada wajah, akan membuat peredaran darah lebih lancar, stress hilang dan wajah pun akan terlihat segar and nyaman pastinya.
Kali ini Bang Alvin akan fokus membahas beberapa tips-tips pemijatan pada wajah. dan Anda bisa mempraktekan sendiri teknik pijat wajah ini. mudah kok dan tak banyak menggunakan alat yang bukin ribet itu Patinya akan membuat bersih and segar wajah teman bersih.

Kind to Pijat :

    1. Bersihkan wajah dengan memakai penyegar dan poleskan pelembap di seluruh wajah dan leher dengan gerakan menyapu ke arah atas.    
    2. Cubit pelan daerah mulai tulang pipi sampai garis rahang (untuk pagi hari). Lakukan gerakan melingkar dengan garis telunjuk (untuk pijat malam hari). Tekan selama beberapa detik pada daerah yang tegang. Biasanya pada sudut dalam dan luar mata serta pangkal alis.
    
    3. Tepukkan tiga jari tangan di seluruh wajah dengan berirama. Lakukan pijat tubuh dalam hal ini mulai dari dagu bergerak perlahan ke garis rahang dan pipi, ke arah atas sampai ke bawah mata. Tapi hindari daerah sekitar mata.
    
    4. Gunakan dua jari Anda untuk memijat daerah dahi, mulai betas alts sampai garis rambut. Jadi teak perlu juga datang ke tempat pijat, misalnya tempat pijat tradisional.
    
    5. Sentuhan terakhir pijat tubuh yang dalam hal ini pijat wajah adalah dengan menempatkan kedua tangan bersama-sama di samping hidung dan mulut, lalu usapkan telapak tangan ke seluruh wajah beberapa kali.

Nah tu Cara-caranya teman Pemijatannya

Semoga Bermanfaat dan berguna untuk menjaga wajah Anda agar terlihat lebih segar dan fresh lagi. SalamDamai and jangan lupa commennya Temand ... :d
Assalamualaikum.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Pijat Wajah Tampak Bersih di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com