Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tips Ampuh Mengurangi Kebiasaan Buruk Tubuh

Kebiasaan Buruk Tubuh

Kebiasaan adalah Kegiatan yang terus menerus dilakukan tiap-tiap orang yang memang disengaja di buat agar lebih mudah melakukan sesuatu, dan kebiasaan seperti hal-hal lainnya yaitu ada yang baik dan ada yang buruk,
Terkadang orang melakukan hal yang buruk karna itu membuat mereka lebih mudah dan nyaman, contohnya dalam menjaga kesehatan itu sendiri, banyak yang malas dan pilih hal yang gk penting dari pada memelihara kesehatan itu sendiri,

Share Tips buat kalian semua semoga bisa memperbaiki kehidupan kalian dalam melakukan kegiatan" sehari-hari.

  • Malas Berolahraga Pagi. Semua orang tentu setuju bahwa berolahraga di pagi hari sangat baik untuk kesehatan seluruh tubuh. Namun, karena sering bergadang hingga larut malam, maka kita pun selalu bangun telat dan lupa berolahraga pada pagi harinya.
  • Penggunaan Hanphone Serta Aneka Gadget Tak Teratur. Saat sedang asyik di depan layar komputer, kita sering mengabaikan waktu. Sehingga kita mampu duduk berjam-jam serta menatap layar komputer tanpa memperhatikan kesehatan tubuh dan mata.
  • Mengabaikan Jam Makan Harian. Salah satu faktor pemicunya mungkin terlalu padatnya pekerjaan yang dilakukan. Padahal tubuh membutuhkan asupan energi untuk menopang semua pekerjaan yang anda jalankan.
  • Merokok Dan Minuman Beralkohol. Kedua kebiasaan tersebut sangat tidak bersahabat dengan tubuh serta mampu merusak seluruh kesehatan anggota tubuh. Namun faktanya, masih saja menjadi kebiasaan hidup masyarakat modern.
  • Malas Mencuci Tangan. Berbagai virus. kuman sekaligus bakteri dapat dengan mudah masuk ke tubuh lewat tangan anda. Untuk itulah, Biasakanlah mencuci tangan dengan sabun sebelum makan merupakan kebiasaan sehat yang sangat di anjurkan.
  • Menonton Siaran Sepakbola Atau Acara Di Televisi Hingga Tengah Malam. Tubuh memerlukan istirahat yang cukup, supaya stamina dapat pulih dan normal. Untuk itulah, segera matikan tv saat jam tidur yang sudah ditentukan lebih awal.
  • Mengkonsumsi Makanan Tidak Bergizi Atau Asal Kenyang Saja. Tubuh membutuhkan nutrisi dari berbagai makanan yang memiliki berbagai kandungan gizi. Mulai mengkonsumsi berbagai sayuran hijau serta aneka buah-buahan merupakan langkah besar yang dapat diambil.
Dengan mengetahui secara singkat bagaimana cara mengurangi kebiasaan buruk tubuh kita, maka kita akan lebih mudah melakukan segala sesuatu.
Oke dach, Sekian dl ya infornya Semoga bermanfaat dan tetap membuat kita sehat Always Jasmani dan Rohani.
Salam Saya,


Bang Alvin
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Ampuh Mengurangi Kebiasaan Buruk Tubuh di blog Bang Alvin jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

4 komentar

kak buat menghilangkan pikiran2 yg tdk penting caranya gimana y?

Balas

Paling mudah menurut pengalaman saya, pikirkan hal positif dari hal yang gk penting tersebut. memank harus belajar jadi hal yang tak penting pun bisa membuat kita tertawa.

dl saya sering marah dengan pikiran yang gk penting . tp sejak orang tua saya menasehati . saya lebih fokus dengan hal yang positif

Balas

Sibukkan saja dirimu dengan hal-hal positive. maka ketika sudah sibuk.. tidak ada lagi celah waktu untuk berpikir hal yant tidak penting. ITU.. Kaya Mario Teguh aja.. hehehe

Balas

Tanggapan yang bagus :D
Sibukkan diri dan hadapi Resiko yang membawa kita menuju Kehebatan. :D

Balas